Selasa, 28 Januari 2020

Tentang

Assalamuaikum warohmatullahi wabarrakatuh 
Apa kabar semua? Netizen-netizen indo yang berbahagiaaa
Lemme introduce my self, first. 
Nama : Reny nurhidayatullah
Nama pendek : idha
Kampus : Universitas Gunadarma
Jurusan : Farmasi 
Riwayat pendidikan terakhir :16 pharmacy secondary schools in bengkulu city (2019-2022).
TTL : Manna, 10 kurang 8 - bulan lahir raden kartini - Two thaousand and four .
umur saya menjelang 16 tahun pada saat pertama buat akun ini. saya hobby pelajaran Dasar Farmasi , UUK , dll. Golongan darah saya B. follow akun instagram saya @nrri.nrrrrrr
i can't wait, make it quickly.

20 komentar:

  1. Waalaikumsalam warohmatulahi wabarokatuh

    BalasHapus
  2. bethapurnama04.blogspot.com
    Promo terosss😂😂

    BalasHapus
  3. Oktaviasonia.blogspot.com
    Komenntt

    Btw elok

    BalasHapus
  4. umur saya menjelang 16 tahun, dan sekarang menjelang 17 :D

    BalasHapus
  5. umur saya menjelang 16 tahun, dan sekarang menjelang 17 :D

    BalasHapus